Sukses

Entertainment

Film Inside Out Sukses Raup Keuntungan 7,8 Triliun

Fimela.com, Jakarta Film animasi terbaru Disney Pixar yang berjudul Inside Out akan tayang di Indonesia pada 19 Agustus mendatang. Sebelumnya, film ini telah dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 19 Juni lalu dan sukses besar meraup keuntungan yang fantastis.

Film produksi Pixar yang mendapat pujian pada penayangan perdananya di Festival Film Cannes, serta mendapat penghargaan Best Animated Feature di Academy Awards 2016 tersebut berhasil meraup lebih dari 329 juta dollar di AS saja dan 600 juta dollar atau sekitar Rp7,8 triliun. Seperti dilansir dari Femalefirst.

Joy dan Sadness dalam film 'Inside Out'. Foto: Youtube

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang anak menuju remaja dengan segala emosi yang ia miliki seperti kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan keegoisan. Tokoh utamanya adalah Riley, seorang gadis kecil yang terpaksa pindah rumah karena pekerjaan baru ayahnya di San Fransisco.

Baca Juga: 'Minions' Geser 'Inside Out' di Puncak Box Office

Perjuangan adaptasi dan emosi Riley ini lah yang kemudian diangkat menjadi tokoh-tokoh yang mengendalikan tindakan Riley sehari-hari. Tokoh emosi itu yaitu Joy (Kebahagian), Sadness (kesedihan), Anger(marah), Fear(Ketakutan), serta Disgust(Jijik).

Karakter Riley di film 'Inside Out'. Foto: Youtube

Untuk mempromosikan film ini di Asia Tenggara, dua sutradaranya Pete Docter dan Ronnie del Carmen berkunjung ke Indonesia beberapa pekan lalu. Pada Rabu (5/8/2015), mereka datang menghadiri press screening Inside Out yang digelar di Djakarta Theatre, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading