Sukses

Entertainment

Risty Tagor dan Stuart Collin, Dua Sosok yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin sedang menghadapi persoalan besar dalam biduk rumah tangga. Sejak berhembus kabar isu perceraian yang menerpa mereka pada Juli 2015 lalu, berbagai kritikan, cemoohan, bahkan nasihat, terus bergulir di akun Instagram mereka.

Seperti salah satu yang ditulis pemilik akun @saririna dalam akun Instagram Stuart, misalnya; “@stuartcollin datangilah istrimu peluk dia,,,krn wanita cuma perlu merasa yakin dan nyaman..saya sebagai seorang wanita dan juga istri..sgt mengharapkan kalian bersama lagi demi Allah.,,”

Baca juga: Stuart Collin Memilih Colling Down

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Senada yang ada di akun Instagram Risty, yang ditulis akun@wentyoktarini, “Ya allah mlm2 gini liat komen2an nya.. do'ain aja yuk biar mslh nya cpt slsai jgn malah kita berkomentar yg kita jg gk tau masalah sebenarnya, kita cm dgr setengahnya mungkin cma seperempat nya aja.”

Namun, baik Risty dan Stuart seperti tak terpengaruh. Mereka tetap membiarkan akun tersebut diakses oleh sejumlah netizen. Mereka seperti bebas berkomentar di akun pasangan yang menikah pada 19 April 2015 lalu.

Risty

Dalam status yang diunggah Risty Tagor seminggu yang lalu, misalnya, hingga hari ini, Rabu (19/8/2015), ada hampir 2 ribu komentar dan ada 4,115 yang suka. Sementara itu, di akun Stuart ada 878 komentar dan 4.323 yang suka di postingan yang terakhir.

Baca juga: Mengapa Stuart Collin Tak Mau Komentar Soal Sambal?

Berbeda dengan selebriti lain, baik Risty Tagor dan Stuart Collin tak membekukan media sosial mereka. Bisa jadi, jika persoalan yang dihadapi mereka menimpa artis lain, mereka tentu akan mengunci akun tersebut. Risty dan Stuart merupakan sosok yang kuat dari berbagai kritik, bahkan cemoohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading