Sukses

Entertainment

Penulis Jurassic World Beralih ke Film King Kong

Fimela.com, Jakarta Derek Connolly menjadi salah satu orang yang berperan penting dalam kesuksesan film Jurassic World. Connolly terbukti mampu menghidupkan kembali keganasan dinosaurus di dunia Jurassic. Kini ia akan beralih untuk film King Kong.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Universal telah menempatkan Connolly di projek film 'monster' terbarunya, Kong: Skull Island. Film ini berpusar pada cerita asli dari penguasa hutan, King Kong.

Karakter King Kong dalam film. Foto: via godzilla.wikia.com

Connolly akan bergabung dengan Max Borenstein (Godzilla), John Gatins (Flight) dan Dan Gilroy (Nightcrawler) untuk mengerjakan skrip cerita film. Film Kong: Skull Island sendiri memang masih dalam tahap pra produksi. Sehingga proses penggodokan cerita pun masih dilakukan oleh timnya. 

Baca Juga: Jurassic World Geser Avengers dari Film Terlaris Ketiga Dunia

Proses syuting film rencananya baru akan dimulai pada akhir Oktober mendatang. Lokasi syutingnya mengambil tempat di Hawaii, Iceland dan Vietnam. Proses casting pemain pun masih dilakukan oleh Universal selaku rumah produksi film. 

Film Kong: Skull Island. Foto: via hype.my

Keterlibatan Derek Connolly diharapkan dapat ikut mendongkrak kesuksesan film Kong: Skull Island nantinya. Film arahan Jordan Vogt-Roberts ini direncanakan rilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Sederet nama artis yang sudah resmi bergabung yaitu Tom Hiddleston, Brie Larson dan Corey Hawkins.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading