Sukses

Entertainment

Terlihat Kurus, Aliando Syarief Dituduh Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aliando Syarief saat ini agak berbeda. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat lebih kurus dibanding awal kemunculannya. Akibatnya Aliando dituduh sebagai pengguna narkoba.

Memang saat ini banyak artis yang terjerat narkotika dan obat-obat terlarang. Aliando menegaskan jika tubuhnya yang bertambah kurus bukan karena narkoba. "Nggak lah, gila lo. Gue emang pengen kurus. Tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat, apalah, nggak mungkin," tegas Aliando Syarief.

Aliando menekuni karier sebagai bintang sinetron karena saran sang kakek. Ternyata saran itu tak meleset.  (M.Akrom Sukarya/Bintang.com/Wardrobe ARL)

Diakui Aliando, jika dirinya memang sedang menjalani program diet. Namun, ia terkejut ketika mengetahui bahwa berat badannya merosot hingga 20 kg. "Sekarang kurusin badan. Dari 70 kg jadi 50 kg. Ada program sendiri bukan ikut saran darimana. Waktu itu sering makan buah dan sayuran. Ngemilnya banyakin permen karet. Jauhi minum soda dan kurangi gula," kata Aliando saat pembuatan videoklip Bahagia Dengan Cinta, Kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8).

Perubahan drastis Aliando ini pun mendapatkan banyak komentar dari teman-temannya. "Teman-teman gue bilang kalo gue kayak tengkorak hidup," tutur Aliando. Ia pun mendapatkan komplain dari penggemar dan orangtuanya. Bahkan, orangtuanya pun tak mengakui Aliando sebagai anaknya.

Menjadi pengalaman tersendiri ketika belajar cara meracik dan menuangkan kopi dengan benar, Aliando sempat menumpahkan kopi racikannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak komplain, apalagi dari orang tua. Mereka bilang 'lu bukan anak gue'. Lalu semua penggemar komplain bagusan dulu, sekarang kayak orang tua," ujar Aliando Syarief.

Baca juga: Kurus, Aliando Syarief Tak Diakui Orangtua

Aliando Syarief berharap dirinya bisa melakukan olahraga yang bisa menambah massa otot dan membentuk tubuhnya lebih atletis. Namun apa daya, kesibukannya di dunia hiburan membuatnya kurang waktu. "Gym ga sempet. Kalau ada waktu mah udah dari dulu. Kalau operasi biar badan makin oke, nggak lah. Masa dikasih Tuhan diubah," tandas Aliando Syarief.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading