Sukses

Entertainment

Lewat Kebyar-Kebyar, Arkarna Sebarkan Kepedulian untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia telah menyentuh usia yang ke-70 pada perayaan Kemerdekaan 17 Agustus lalu dan pada momentum ini banyak orang mengekspresikan rasa cinta mereka kepada Tanah Air. Hal ini tak terkecuali untuk grup band asal Inggris, Arkarna yang juga memberikan 'kado' indah lewat lagu Kebyar-Kebyar.

Arkarna ramai menjadi perbincangan publik dengan menyanyikan kembali lagu Kebyar-Kebyar yang sarat akan makna membangkitkan semangat bersatu Bangsa Indonesia. Lagu milik mendiang Gombloh ini telah sukses menyita perhatian publik karena Arkarna secara resmi merilisnya tepat pada Kemerdekaan Indonesia.

Arkarna rilis Kebyar-Kebyar untuk peringati HUT RI ke-70 (Facebook Arkarna)

Arkarna sebelumnya pernah tampil menjadi salah satu pengisi acara rakyat yang digelar oleh Presiden Jokowi tahun 2014 lalu di Monumen Nasional dengan menyanyikan Kebyar-Kebyar. Tak disangka, Arkarna mendapat sambutan yang sangat meriah dari pengunjung yang hadir saat itu.

Baca juga: Arkarna Mengaku 'Berjodoh' dengan Lagu Kebyar-Kebyar

Sambutan yang begitu luar biasa juga sukses mengejutkan grup band pelantun lagu So Little Time ini. Mereka sebelumnya tak pernah menduga dengan antusias yang ditunjukkan rakyat Indonesia yang ikut menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar saat Arkarna tampil.

Matt Hart, gitaris Arkarna (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya sekedar menyanyikan kembali, Arkarna juga memiliki tujuan lain untuk project lagu Kebyar-Kebyar. Berawal dari keprihatinan sang gitaris Arkarna, Matt Hart yang mengunjungi salah satu pusat rehabilitasi narkoba, Arkarna ikut serta dalam kampanye melawan narkoba.

Lagu Kebyar-Kebyar sendiri telah tersedia di iTunes Indonesia dan Arkarna menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter pribadi mereka. Selain single terbaru ini, video klip lagu Kebyar-Kebyar versi Arkarna juga telah dirilis sebelum hari Kemerdekaa Indonesia, 15 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading