Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Dukung Twilight Dibuat Versi Baru

Fimela.com, Jakarta Film Twilight yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah meraih sukses dan menjadi box office. Karakter Bella Swan yang diperankannya pun sukses memukau perhatian publik. Nama Kristen Stewart dan pemain lainnya melambung tinggi dan dikenal luas.

Lalu, bagaimana seandainya film tersebut akan dibuat ulang atau dibuat versi barunya? Seperti dilansir dari eonline, Kristen mengaku akan mendukung reboot film Twilight, seandainya tim produksi benar-benar berencana untuk membuatnya. Mantan kekasih Robert Pattinson itu pun bertanya seolah tidak percaya kalau film tersebut akan dibuat kembali.

Twilight. foto: eonline

"Apakah tim produksi 'Twilight' mengatakan akan segera membuat reboot filmnya? Apakah semua pemeran juga akan ikut membintanginya? Belum ada yang tahu, tapi saya rasa itu ide yang menarik," ucap Kristen Stewart.

Tidak menutup kemungkinan jika tim produksi akan menggandeng beberapa nama baru dalam reboot film tersebut. Meski begitu, Kristen Stewart mengaku antusias dengan kehadiran artis lainnya.

Baca Juga: Kristen Stewart Tertembak!

"Film Twilight sudah dirilis cukup lama. Namun bukan berarti aku ingin tetap menjadi pemeran Bella Swan. Tak masalah kalau ada artis lain yang menggantikanku. Aku tertarik dan pasti akan terpesona kepadanya," tutur Kristen Stewart.

Kristen Stewar-Jesse Eisenberg di film American Ultra. foto: youtube

Kini artis berusia 25 tahun itu sedang disibukkan dengan serangkaian acara promosi film American Ultra. Dalam film terbarunya itu, Kristen bermain dengan Jesse Eisenberg, John Leguizamo, Connie Britton, Walton Goggins dan Tony Hale. Apakah Twilight akan dibuat versi barunya dan akan kembali dibintangi Kristen Stewart? Kita tunggu apakah hal itu bisa terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading