Sukses

Entertainment

Main High School Love Story, Blink Tetap Utamakan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Girlband Blink masih tetap eksis dan baru saja bermain sinetron High School Love Story. Mereka masih menjaga eksistensi meski melalui bidang akting. Memang, para personil girlband ini dikaruniai talenta luar biasa di bidang entertainment.

Grup yang terdiri dari Febby, Pricilla, Ify dan Sivia ini kembali menekuni akting di High School Love Story yang ditayangkan di SCTV. Sebelumnya, girlband pelantun tembang Jatuh Cinta itu tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti Putih Abu-Abu dan Diam-Diam Suka.

 Febby Blink di acara syukuran sinetron High School Love Story (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini sinetron ketiga kita. Rasanya seneng aja. Kita jadi punya pengalaman baru karena sinetron sekarang ini ceritanya beda sama yang sebelumnya," terang Pricilla yang ditemui usai syukuran sinetron High School Love Story di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2015) malam.

Menekuni dunia akting kembali tak membuat empat personil Blink ini meninabobokan pendidikannya. Mereka bahkan memiliki perjanjian dengan manajemen terkait pendidikan. "Kami bertiga lagi persiapan kuliah ya," ucap Pricilla. "Pasti bakal sibuk nantinya, apalagi jadwal kita padet banget. Tapi sesuai perjanjian akan disesuaikan dengan sekolah kita. Sekolah tetap nomer satu lah," sambung Ify.

Baca Juga: Blink-Rizky Nazar di Sinetron Terbaru SCTV High School Love Story

Sinetron produksi Screenlay ini menampilkan cerita cinta, persahabatan, dan usaha pantang menyerah yang dibungkus dalam sekolah musik berasrama. Selain para personil girlband Blink sinetron ini juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Fero Walandouw, Kevin Royano, Rendy Kjaernett dan Irene Librawati.  Plot singkat sinetron ini adalah tentang empat orang sahabat yang diperankan oleh Blink.

 Kisah cinta dan persahabatan membuat sinetron ‘High School Love Story’ patut untuk diikuti para penggemar sinetron SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka sangat senang karena sudah lulus dari SMP. Kini mereka akan segera menyandang status baru sebagai anak SMA . Namun ternyata menjalani masa remaja dan masa SMA tidak semudah yang mereka bayangkan. Saksikan kisah seru, lucu, romantis, dan menyentuh hanya di High School Love Story yang dibintangi para personil Blink. Sinetron ini sudah ditayangkan sejak 10 Agustus kemarin dan tayang setiap sore di SCTV.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading