Sukses

Entertainment

Latihan Tanpa Erwin Gutawa, Tantri Kotak Sempat Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Judika, Tantri Kotak dan Danang sempat kebingungan saat berlatih mempersiapkan konser HUT SCTV yang ke 25. Pasalnya, suasana duka masih menyelimuti Erwin Gutawa yang baru saja kehilangan ibunda tercinta pada Selasa (18/8) kemarin. Padahal Erwin harus mengiringi banyak musisi di malam puncak perayaan HUT SCTV pada 24 Agustus 2015.

Meski begitu, Tantri, Judika dan Danang masih bisa berlatih untuk memaksimalkan penampilannya nanti. "Sempat yang kaget, kebingungan besok bisa latihan enggak ya. Cuma kita tetap latihan dan dihandle sama Mas Alvin," ujar Tantri Kotak usai latihan di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015) malam. "Kita turut berduka," tambah Danang.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Bersyukur sesi latihan kedua ini berjalan dengan lancar dan sangat menyenangkan. Pembagian part antara Judika, Danang dan Tantri sukses dijalankan dengan baik. Total, sudah 70 persen persiapan ketiga penyanyi ini untuk menyemarakkan hari ulang tahun SCTV.

"Ini latihan kedua dan menyenangkan," aku Tantri. "Ini spesial banget buat kita. Mas Erwin mengaransemen lagu buat kami sesuai dengan karakter suara kami masing-masing," timpal Judika.

Judika, Tantri Kotak & Danang (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sedikit bocoran, sebanyak dua lagu sudah dipersiapkan Tantri Kotak, Judika dan Danang D'Academy pada malam puncak HUT SCTV ke 25 nanti. Yakni lagu Aku Yang Tersakiti dan Roman Picisan.

Baca juga: Tantri Kotak Akui Ngefans Berat Sheila On 7 Sejak SMP

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading