Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Duet di Drama Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terpilih sebagai pemain utama drama Uncontrollably Fond. Drama ini direncanakan tayang 2016. Dengan dua bintang tersebut drama ini jelas ditunggu oleh penggemarnya.

Dilangsir dari Kdramastars.com Kim Woo Bin akan berperan sebagai Shin Joon Young, seorang bintang dengan sifat temperamental. Sementara Suzy berperan sebagai No Eun, pembuat video dokumenter. Berdasarkan karakternya, mereka berdua nampaknya bakal banyak berkonflik dalam drama.

Kim Woo Bin

Penlis naskah drama ini adalah Lee Kyung Hee. Sebelumnya, Lee menulis drama Wonderful day dan Nice Guy. Melihat kesuksesan drama sebelumnya, Uncontrollably Fond nampaknya akan memberikan cerita yang menyenangkan.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Resmi Berpacaran

Kim Woo Bin menjadi pusat perhatian setelah sukses bermain dalam drama The Heirs. Penggemar Kim Woo Bin semakin meningkat berkat aktingnya di drama yang dibintangi bersama dengan Lee Min Ho tersebut. Film Twenty juga membuat Kim Woo Bin menjadi bintang dengan daya tarik seksual yang tinggi.

Suzy Miss A

Sementara Suzy Miss A sudah lama tak nampak dalam drama. Terakhir Suzy membintangi Gu Family Book pada tahun 2013. Kepopulerannya bertambah setelah menjadi kekasih Lee Min Ho. Banyak yang berharap pasangan tersebut juga bertemu dalam drama atau film. Namun, Kim Woo Bin nampaknya lebih beruntung dibanding Lee Min Ho untuk saat ini. \

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading