Sukses

Entertainment

Demi Lovato Cari Ide Konsep Pernikahan dengan Wilmer Valderrama

Fimela.com, Jakarta Hubungan Demi Lovato dan Wilmer Valderrama telah terjalin sekitar lima tahun. Dia mengaku tidak terburu-buru untuk menikah.

Meski begitu, Demi tidak menyanggah jika dia tetap memiliki rencana pernikahan di pikirannya. Dia mengungkapkan hal tersebut kepada E!News di acara peluncuran produk ponsel pintar di West Hollywood, Selasa (18/8/2015) malam.

 Demi Lovato (via dailymail.co.uk)

“Tidak buru-buru. Kami telah bersama-sama begitu lama jadi tidak buru-buru,” kata Demi tentang hubungannya dengan Wilmer.

“Aku merencanakan pernikahanku ketika aku masih 10 tahun! Semua anak perempuan melakukan itu,” tambahnya.

Baca Juga: Demi Lovato Ingin Ed Sheeran Menyanyi di Pernikahannya

 Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via Instagram Demi Lovato)

Demi pun mengungkapkan jika dia mencari ide pernikahan dengan melihat-lihat Pinterest. “Tiba-tiba kamu memiliki seluruh ide pernikahan dan kamu bahkan tidak memiliki kekasih,” kata Demi.

Tanpa memberi sedikit petunjuk tentang seperti apa dan kapan pernikahannya akan berlangsung, Demi Lovato hanya menyatakan bahwa dia ingin Ed Sheeran tampil di acara besarnya nanti. Wilmer Valderrama sendiri telah memberi bocoran tentang pernikahan pada Februari silam. “Ini adalah sesuatu yang pasti aku harapkan di masa depan. Lihat saja nanti,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading