Sukses

Entertainment

Film Bidadari Terakhir, Angkat Kisah Cinta Pelajar SMA dengan PSK

Fimela.com, Jakarta Film Bidadari Terakhir bakal tayang mulai 10 Sepetember 2015. Film ini dibintangi Whulandary Herman, Maxime Bouttier, dan Julian Jacob. Film ini mengangkat kisah cinta terlarang antara pelajar SMA dan PSK.

Rasya (17) adaah pelajar SMA yang merencakan semua masa depannya dengan baik. Dia percaya bahwa rencana matang akan menghasilkan masa depan cemerlang. Karena itulah ia terus belajar dan belajar, demi mengikuti jalan yang dipaparkan ayahnya, TAMA (52), seorang pejabat PNS berkarir 

Film Bidadari Terakhir. foto: twitter

Kegiatan apa pun yang di luar rencana besarnya itu tak jadi prioritas. Bahkan untuk pacaran seperti teman-temannya juga tidak masuk dalam hidupnya. Karena itu jugalah ia terus menghindari pendekatan Maria (16) seorang adik kelas yang suka padanya.

Baca Juga: Perani PSK, Whulandary Herman ‘Ditawar’ Pria Hidung Belang

Hingga suatu hari Hendra (17), teman Rasya, menyeretnya ke sebuah tempat pelacuran untuk refreshing. Di sanalah, dalam sendiri menunggu Hendra selesai, ia bertemu dengan Eva (21), salah satu pelacur di sana. Pribadi Eva yang blak-blakan membangkitkan ketetarikkan Rasya. Saking tertariknya, pada hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva.

 Sutradara Awi Suryadi  merilis poster film 'Bidadari Terakhir'.

Seusai kelulusan SMU, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara, hidup untuk hari ini. Ia akan berkelana, terus memperluas cakrawalanya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri. Film Bidadari terakhir ini disutradari oleh Awi Suryadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading