Sukses

Entertainment

Selamat Tinggal, Kibum Resmi Tinggalkan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu kabar mengejutkan tersiar luas di media Korea dan Asia. Kim Kibum diberitakan telah resmi keluar dari Super Junior dan SM Entertainment. 

Berita tersebut bermula dari sebuah postingan Instagram dari akun Kibum. Ia mengungkap kerja sama dengan SM telah berakhir, dan ia siap memulai sesuatu yang baru.

Kibum resmi tinggalkan Super Junior (via entasia.com)

Rupanya kabar ini dibenarkan secara langsung oleh SM Entertainment selaku agensi. SM mengumumkan kontrak Kibum telah berakhir, dan ia tak lagi menjadi anggota boyband Super Junior.

Baca Juga: Super Junior Tumbangkan One Direction di Teen Choice Awards

Putusnya hubungan Kibum dan Super Junior memang sudah cukup lama terendus media. Selama beberapa tahun ini Kibum sudah tak aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakoni Leeteuk dan kawan-kawan. Kibum menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia akting.

 

2015 august 18th. Finished with S.M. ent. Lets begin my new life...!! 그동안 함께했던 SM 감사합니다.

A photo posted by 김기범 (@mub_ik_mik) on

Para ELF pun mau tak mau harus merelakan kepergian Kibum. Meski dengan berat hati, mereka tetap memberikan dukungannya untuk karier Kibum ke depan.

Sementara itu SM Entertainment berharap fans bisa menerima keputusan yang telah disepakati Kibum dan SM. Selamat tinggal Kim Kibum, semoga sukses dengan kariernya di luar Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading