Sukses

Entertainment

Momen Indah Randy Martin dan Cassandra Lee dalam Potret

Fimela.com, Jakarta Keakraban yang dibangun Randy Martin dengan Cassandra Lee menimbulkan banyak komentar. Randy dan Cassie, begitu Cassandra Lee biasa disapa, bukan hanya dekat saat dalam sinetron, tapi juga dalam keseharian mereka. Hal itu yang membuat sejumlah penafsiran dari penggemar mereka.

Salah satunya, ada getar-getar hati yang tersembunyi di lubuk hati mereka. Namun, baik Randy dan Cassie emoh mengungkapkan ke publik. Mereka berkilah tidak berpacaran, melainkan hanya sebatas teman saat bermain dalam Rain The Series yang ditayangkan di SCTV beberapa waktu lalu.

Baca juga: Randy Martin: “Aku Memang Dekat Sama Cassandra Lee”

Kalau begini, Cassandra Lee dan Randy Martin seperti melakukan foto prewedding ya? (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Aku sama Cassie memang dekat dan itu memang sudah seharusnya dekat. Sebagai pemain utama dan diceritakan punya hubungan khusus, kita mesti membangun chemistry yang bagus dan natural,” ungkap Randy pada Bintang.com.

Jawaban senada juga sempat dilontarkan Cassie saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com, beberapa waktu lalu. Saat ini, ia lebih memilih untuk berkarier. Soal ke depan hubungan mereka seperti apa, Cassie mengatakan lihat saja nanti.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

"Aku dengan Randy Martin cuma sahabat saja. Bagaimana selanjutnya hubungan kami, lihat saja nanti. Aku sih menjalani semua ini dengan happy," ujar cewek kelahiran Jakarta, 15 Maret 2001 itu.

Meski begitu, Cassie punya penilaian tersendiri tentang pribadi Randy. Menurutnya, Randy humoris. Ia mampu membuat Cassie tertawa. "Dia itu humoris. Randy itu bisa bikin aku tertawa, bikin gembira. Dia yang bikin lucunya, aku yang bagian tertawanya, hehehe. Pokoknya, menyenangkan banget berteman dengan dia," puji Cassie.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Instagram)

Baca juga: Eksklusif Cassandra Lee, Antara Buku dan Randy Martin

Momen indah yang terekam dalam sejumlah potret telah dilalui Randy Martin dan Cassandra Lee. Namun, mereka memang sosok yang memiliki chemistry kuat. Namun, soal kedekatan itu kemudian berubah mereka menjadi sepasang kekasih, biarlah hati mereka yang bicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading