Sukses

Entertainment

Kelly Clarkson Beri 'Hadiah' Nyanyian untuk Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Kelly Clarkson memiliki tradisi di turnya yang bertajuk Piece By Piece Tour untuk mengcover lagu dari penyanyi lain yang dipilih oleh penonton konsernya. Namun kali ini sedikit berbeda, Kelly membawakan lagu khusus untuk Demi Lovato.

Kelly Clarkson dikenal memiliki jenis suara yang jernih dan merdu. Ia mengalunkan lagu Cool For The Summer milik Demi Lovato khusus di hari ulang tahunnya pada 20 Agustus kemarin.

Demi Lovato (via huffpost.com)

Setelah mengumumkan bahwa Kelly tengah mengandung anak keduannya, ia juga berhasil memberi kejutan saat tampil di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikta pada 19 Agustus lalu.

Baca juga: Nyanyikan Wrecking Ball, Kelly Clarkson Pamer Suara Tinggi

Kelly menyebutkan bahwa ulang tahun Demi akan jatuh pada keesokan hari. Mengingat Demi Lovato adalah teman baiknya, Kelly memberikan sedikit cerita singkat mengenai pertemanan diva pop tersebut.

"Ini salah satu ulang tahun teman perempuan saya, dan jatuh pada esok hari. Ketika saya sebutkan 'teman perempuan' yang saya maksud adalah Demi Lovato dan ia selalu suportif dan sangat keren. Saya pikir akan menyanyikan lagu ulang tahun untuknya, Cool For The Summer," ungkap Kelly Clarkson.

Kelly Clarkson menyanyikan dengan tempo yang pelan dan terdengar diiringi oleh piano dan gitar akustik. Tak hanya itu, Demi Lovato pun menyampaikan rasa terima kasihnya melalui akun Twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading