Sukses

Entertainment

Solo Karir, Zian eks Zigaz Didukung Musisi Senior

Fimela.com, Jakarta Pasca memutuskan untuk hengkang dari Zigaz, Zian kini mulai menapaki jalan solo karir. Bukan hal mudah ketika ia memutuskan untuk meninggalkan band yang sudah berjuang bersamanya sejak tahun 2006. Ia harus berpikir matang sebelum akhirnya mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen.

Namun, dengan banyaknya dukungan dari musisi-musisi senior, akhirnya Zian pun memantapkan hati untuk mengambil jalur solo. "Aku nahan setahunan, tanya sana-sini, yang terjadi adalah teman-teman semua memberikan support, Baron (eks GIGI), Rere (Grass Rock), Ovie (/rif), Krisna (Ada Band)," ujar Zian di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Zian Zigaz (Facebook Zian Zigaz)

Pada pemberitaan sebelumnya, personil Zigaz yang tersisa mengatakan jika Zian telah membulatkan tekad untuk hengkang dari Zigaz. Bulan April 2015 lalu adalah terakhir kali kebersamaan Zian bersama Zigaz.

Bukan tanpa alasan ketika Zian memutus mengakhiri kebersamaan dengan Zigaz. "(Masalahnya) dalem lah. Ada yang sirik ketika saya ngambil job di luar Zigaz. Yang tiga sih gak apa-apa, yang dua sirik," ucapnya.

Zian Zigaz (Facebook Zian Zigaz)

Baca juga: Zian Bantah Tinggalkan Band Zigaz

Saat ini, Zian tengah menyiapkan lagu untuk karir solonya. Rencananya menjelang akhir tahun ini akan ada sebuah single yang akan dirilis. "Ada beberapa lagu yang bertema, cinta sih cinta, sayang sih sayang, tapi sabar ada batasnya. Rencana mau garap sendiri sama label, antara September atau Oktober lah (rilisnya)," tukas Zian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading