Sukses

Entertainment

Ada yang Berbeda dengan Penampilan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Anda masih ingat dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair? Pasalnya penampilannya sekarang ini sedikit berbeda. Ashraf sempat tampil rapi dan klimis pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Penampilannya dengan rambut pendek dan wajah tanpa kumis serta jenggot membuat banyak wanita yang tergila-gila padanya. Akan tetapi saat ini penampilan Ashraf benar-benar berbeda. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah pada akun Instagramnya.

 

A photo posted by Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) on

Pada foto tersebut, tampak Ashraf memelihara jenggot dan kumis. Ia juga terlihat memanjangkan rambutnya. "Might have to cut this soon....," tulis Ashraf sebagai keterangan foto. Hal tersebut mendapatkan komentar dari Bunga Citra Lestari. "Hahahhahaha.. I love u just the way u are..," ujar Bunga Citra Lestari.

Penampilan Ashraf Sinclair mendapatkan dukungan dari para netizen. "Keren....machooo..! Love your new style...," ujar seorang netizen. "MasyaAllah gantengnyaa," sambung netizen lainnya. "Ganteng bangeeeeeeeeet...kumis nya bikin gatel," imbuh salah satu netizen.

 

A photo posted by Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) on

Baca juga: Ditinggal Ashraf Sinclair ke Malaysia, BCL Anggap Sebagai Bumbu

Akan tetapi banyak juga netizen yang tidak suka dengan penampilan Ashraf Sinclair. "Sorry. ...not nice you long hair," ujar salah satu netizen. "yang kami kenal dan gemari Ashraf yg dulu, jangan diubah penampilan aneh-aneh gitulah, jadi ngadat deh," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading