Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Stuart Collin Tak Hapus Kenangan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga yang baru dibangun pada April 2015 itu akhirnya kandas di tengah jalan. Risty Tagor akhirnya mengajukan gugatan cerai atas Stuart Collin lewat pengadilan agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/8) lalu.

Baca Juga: Tak Lagi Nyaman, Alasan Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin

Sejauh ini, memang pihak Risty yang banyak bertindak, mulai dari hapus foto di Instagram, konferensi pers, hingga akhirnya berujung pada gugatan cerai. Sementara itu, pihak Stuart bersikap lebih tenang menghadapi semuanya.

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Berbeda dengan Risty yang memilih menghapus semua foto tentang Stuart di akun Instagramnya, sang suami justru melakukan hal yang berbeda. Hingga saat ini, semua kenangan Risty dan Arsen masih tersimpan rapi di Instagram Stuart.

Bintang film Tetanggaku Idolaku ini bahkan masih menyimpan momen manis ketika dirinya melamar Risty. Wajah malu-malu namun bahagia yang ditunjukkan Risty saat lamaran tentunya bukan hal yang bisa dilupakan begitu saja.

Risty Tagor resmi dilamar Stuart Collin

Setelahnya, Stuart pun juga mengunggah beberapa foto kedekatan dengan anak Risty, Arsen. Senyum bahagia Arsen saat bersama Stuart membuat publik sulit percaya bahwa dia telah melakukan tindakan kasar pada sang bocah.

Risty Tagor dan Stuart Collin telah pisah rumah sejak satu bulan yang lalu. Menurut Risty, suaminya telah bertindak kasar pada Arsen. Risty juga mengatakan bahwa Stuart meninggalkan rumah atas keinginannya sendiri, saat wanita berhijab itu sedang sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading