Sukses

Entertainment

Ketika Nikita Willy Dibikin Galau Karena Rindu

Fimela.com, Jakarta Dengan kehidupan yang selalu terlihat mewah dan sempurna, tidak heran jika banyak orang memimpikan kehidupan layaknya Nikita Willy. Namun asal kalian tahu saja, dia juga manusia biasa yang kadang juga diserang penyakit galau.

Baca Juga: Gaya Seksi Nikita Willy Saat Kendarai Moge

Salah satu momen memilukan terungkap lewat postingan yang diunggah Nikita lewat Instagram pada Kamis (20/8) lalu ini. Foto tersebut menunjukkan saat-saat Nikita sedang mengalami kegalauan karena rindu.

 

imissyou.

A video posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dia mengungkapkan hal itu lewat caption yang ditulisnya, namun tidak menyebutkan kepada siapa postingan ini ditujukan. Lagu yang mengiringi foto itu membuat suasana semakin terasa memilukan. 

"imissyou," demikian kata-kata singkat namun dalam yang ditulis bintang Putri yang Ditukar ini.

Nikita Willy dan senyum cantiknya yang tak terlupakan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam foto itu, Nikita tidak menunjukkan wajahnya ke depan kamera. Dia menatap jauh ke salah satu titik seolah memikirkan sesuatu yang sama sekali tak bisa ditebak orang lain.

Baca Juga: Nikita Willy Bukan Lagi Kekasih Duran Valentino?

Nikita Willy sendiri sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Duran Valentino, namun kabar itu hilang seiring dengan berjalannya waktu. Beberapa waktu lalu, akhirnya Nikita mengunggah foto mesra dengan seorang pria yang diduga adalah kekasih barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading