Sukses

Entertainment

Lepas dari Super Junior, Kim Kibum Kini Jadi 'Bang Toyib'

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang Indonesia Anda pasti sangat familiar dengan sosok Bang Toyib, yang dikenal jarang pulang mengunjungi istri. Nyatanya, di Korea pun ada bintang yang dipanggil dengan nama tersebut. Siapa lagi kalau bukan Kim Kibum, yang sebelumnya adalah member Super Junior. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Selamat Tinggal, Kibum Resmi Tinggalkan Super Junior

Kata-kata itu muncul saat bintang 28 tahun ini mengunggah foto lewat akun Instagram. Bukan karena Kim Kibum punya watak seperti Bang Toyib, hanya saja ada salah satu fans yang entah bagaimana memanggilnya dengan nama demikian.

Ada fans yang memangggil Kim Kibum Bang Toyib (via Instagram/Kim Kibum)

Fans tersebut memberikan ucapan selamat pada Kim Kibum yang pada Jumat (21/8) lalu merayakan ulang tahun ke-28. Selain itu, dia juga memberikan kata-kata manis berupa dukungan untuk sang bintang.

"Habede bang toyib i'm always support you, Oppa," demikian kata-kata yang dituliskan oleh sang penggemar. Intinya, pemilik akun rahmasaksabilaO itu ingin mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung apa saja yang dilakukan Kibum.

Kim Kibum bersama orang-orang dekatnya (via Instagram/Kim Kibum)

Beberaapa hari belakangan ini, perubahan besar memang telah banyak terjadi dalam hidup Kim Kibum. Semuanya berawal saat dia mengumumkan akun Instagram baru, yang hanya dalam hitungan hari telah difollow ratusan ribu orang.

Namun siapa sangka kalau setelah itu Kim Kibum mengumumkan keluar dari Super Junior dan SM Entertainment. Walau sangat mengejutkan dan membuat banyak ELF kecewa, namun semua penggemar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading