Sukses

Entertainment

Rifky Balweel Tak Komentar Soal Risty Tagor dan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel tak mau berkomentar soal rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sedang mengalami kesulitan yang besar. Malahan kini Risty Tagor lewat kuasa hukumnya telah mendaftarkan gugatan perceraian kepada Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengetahui hal itu tidak membuat mantan suami dari Risty Tagor ingin berkomentar. Malahan Rifky Balweel memilih untuk menghindari wartawan. Ditemui di lapangan sepak bola kompleks Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015). Rifky dan teman-teman artis lainnya hadir untuk bertanding sepakbola melawan kader salah satu partai fokus pada kegiatan olah raganya.

Baca juga: Risty Tagor Vs. Pacar Baru Rifky Balweel

Rifky Balweel saat main sepak bola bersama rekan-rekannya, Arsen anaknya juga ikut diajak menonton. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Disamping itu Rifky juga tidak lupa mengajak Arsen Raffa Balweel untuk turut menyaksikan dirinya berlaga di tengah lapangan hijau bersama teman-teman artis lainnya.

Setelah selesai bermain bola. Rifky sontak didatangi oleh para wartawan untuk dimintai tanggapannya tentang rumah tangga yang sedang dialami oleh mantan istrinya dengan Stuart Collin. Namun Rifky tidak mau berkata apa-apa. "Kalian ribet banget sih. Saya enggak mau komentar apa-apa," tutur Rifky yang berjalan menuju mobilnya sambil menggenggam tangan Arsen.

Risty Tagor dan Stuart Collin. (Bintang.com)

Namun setelah dimintai komentarnya tentang perlakuan Stuart ke Arsen yang memberikan sambel. Ia pun sedikit angkat bicara. "Kalian (wartawan) sudah punya anak kan?' Itu lah yang gue rasakan saat ini," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading