Sukses

Entertainment

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting, Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji. Pasalnya Enji dikabarkan telah menikah lagi di Palembang. Hal tersebut dapat dilihat dari foto Path milik suami Yeyen Lidya, Karebet Pramudiarto.

Pada foto tersebut tampak Enji dan istrinya tampil menawan dengan busana berwarna putih. Wajah Enji dan istrinya terlihat bahagia saat berfoto bersama teman-temannya. Hal ini menunjukkan bahwa Enji sudah move on dari Ayu Ting Ting.

Foto pernikahan mantan suamia Ayu Ting Ting, Enji yang dilangsungkan di Palembang. (via Path Karebet Pramudiarto)

Seperti yang diketahui, Enji pernah menikah dengan Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013. Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada bulan Juli itu juga, persisnya pada 25 Juli, Ayu ditalak Enji.

Pada 28 Juli, Enji ingin membawa pulang Ayu namun oleh ayah Ayu, Abdul Rojak dilarang karena status anaknya sudah ditalak. Hubungan yang tak harmonis itu terus berlanjut. Usai melahirkan, pada 27 Januari Ayu Ting Ting melayangkan gugatan cerai terhadap Enji ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

Ayu berharap Album pertamanya, 'Best of Ayu Ting Ting' akan dinikmati oleh pencinta dangdut seluruh Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini Ayu Ting Ting sendiri dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Selain itu, Ayu Ting Ting sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Siapa itu Enji?

Lalu kapan Ayu Ting Ting akan menyusul mantan suaminya, Enji yang sudah menikah lagi? Selamat menempuh hidup baru, Enji dan istri. Semoga bahagia selalu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading