Sukses

Entertainment

Cantiknya Tara Basro Saat Memerankan Ratna Manggali

Fimela.com, Jakarta Tara Basro memang sosok yang menyimpan aura luar biasa dalam dirinya, sehingga membuat siapapun terpana saat melihatnya. Baru-baru ini Tara Basro terlibat dalam sebuah kolaborasi seni fotografi yang mengangkat dongeng dan legenda Indonesia yang bertema 'Alkisah'.

Dalam kolaborasi seni fotografi yang dipersembagkan oleh Rio Motret itu, Tara Basro berperan sebagai Ratna Manggali. Ratna Manggali adalah putri dari Calon Arang. Sedangkan Calon Arang sendiri diperankan oleh Happy Salma.

 

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara Basro pun mengunggah foto saat ia menjadi Ratna Manggali di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Tara Basro sedang duduk sambil memegang kaki dari ibunya, Calon Arang.

"Behind the scene Alkisah by @riomotret @hagaipakan #alkisahriomotret @happysalma as Calon Arang and me as Ratna Manggali," tulis Tara Basro sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Happy Salma (@happysalma) on

Seakan tidak mau kalah dengan Tara Basro, Happy Salma pun juga mengunggah foto saat ia menjadi Calon Arang. Artis kelahiran 4 Januari 1980 tersebut tampil 'seram' dengan mengenakan busana serba warna hitam bahkan ia juga memakai lipstik warna hitam.

Baca juga: Joko Anwar, Alasan Tara Basro Bermain di Film A Copy of My Mind

Dalam kolaborasi seni fotografi tersebut tidak hanya Tara Basro dan Happy Salma saja yang terlibat. Pameran foto yang mengangkat 17 cerita rakyat Indonesia ini melibatkan 100 pekerja seni dengan latar belakang selebritis, desainer, dan stylist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading