Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Dijagokan Masuk Nominasi Oscar Lewat Film Joy

Fimela.com, Jakarta Pemain utama The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Jennifer Lawrence baru saja terpilih sebagai Aktris Termahal 2015. Ia akan tampil di film terbarunya yang berjudul Joy. Di film yang diadaptasi dari kisah nyata ini, Jennifer Lawrence akan kembali dipasangkan dengan Bradley Cooper.

Seperti dilansir dari moviefone, Joy bercerita tentang perjuangan seorang ibu tunggal yang harus membesarkan 3 orang anaknya dan bekerja keras hingga menjadi seorang pengusaha sukses. Film drama komedi ini juga dibintangi oleh Robert De Niro, Edgar Ramirez, Elizabeth Rohm, Virginia Madsen, Isabella Rosselini dan Diane Ladd.

Bradley Cooper-Jennifer Lawrence di film Serena

Film arahan sutradara David Russel ini akan rilis pada 25 Desember mendatang. Meski filmnya belum beredar tapi Jennifer Lawrense sudah digadang-gadang akan kembali meraih Oscar atau setidaknya masuk nominasi Oscar. Akting Lawrence dinilai semakin matang dan meyakinkan.

Bukan itu saja, akting aktris berusia 25 tahun itu di film Serena juga banyak dipuji. Meski film tersebut gagal di pasaran, tapi Jennifer Lawrence tetap mendapat pujian dan bahkan dinilai bisa saja membawanya masuk nominasi Oscar. Di Serena, Jennifer juga dipasangkan dengan Bradley Cooper.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Aktris Termahal 2015

Entah kebetulan atau tidak, Jennifer Lawrence berhasil meraih Oscar di tahun 2012 sebagai Aktris Terbaik lewat film Silver Linings Playbook yang juga dibintanginya bersama Bradley Cooper. Di tahun lalu, Jennifer Lawrence masuk nominasi Oscar berkat perannya di film American Hustle yang juga dibintangi, siapa lagi kalau bukan Bradley Cooper.

Jennifer Lawrence dalam film Joy. Foto: Entertainment Weekly

Aktor berusia 40 tahun itu sepertinya memang menjalin chesmistry yang klop dan membawa keberuntungan bagi Jennifer Lawrence. Kalau Jennifer Lawrence berhasil masuk nominasi lagi di ajang Oscar 2016, maka Bradley Cooper semakin menegaskan statusnya sebagai aktor pembawa berkah dan keberuntungan bagi aktris cantik tersebut. Bisakah hal itu terwujud? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading