Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Bergaya Tahun 30-an Demi Woody Allen

Fimela.com, Jakarta Setelah merampungkan film American Ultra, Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg kembali dipertemukan dalam sebuah projek film dari Woody Allen. Film yang belum menemukan judul pasti itu sudah menjalankan serangkaian proses syuting.

Film yang disutradarai dan ditulis sendiri oleh Woody Allen ini mengambil setting tahun 30-an. Hal tersebut terlihat dari gaya baju vintage yang dikenakan Stewart. Wanita berusia 25 tahun lalu itu tampak anggun dengan pita rambut putih dan gaun berwarna orange-nya.

Kristen Stewart, Jesse Eisenberg dan Woody Allen saat syuting film. Foto: Twitter (@ThePlaylist)

Suasana masa lampau itu semakin terasa saat ada foto yang memperlihatkan Stewart dan Eisenberg menggunakan mobil jadul. Senada dengan Stewart, Eisenberg juga tampil bak pria tahun 30-an. Selain itu juga tampak Allen yang tengah mengarahkan dua bintang muda ini.

Baca Juga: Kristen Stewart dan Bruce Willis Digandeng Woody Allen

Hingga berita diturunkan, belum diketahui alur cerita dari film. Yang pasti, film ini menjadi kali kedua bagi Stewart dan Eisenberg berkolaborasi dalam film bergenre komedi. Sebelumnya, film American Ultra juga mengambil genre yang sama.

Kristen Stewart, Jesse Eisenberg dan Woody Allen saat syuting film. Foto: Twitter (@ThePlaylist)

Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, film juga dibintangi oleh Blake Lively, Bruce Willis, Parker Posey, Corey Stoll, Anna Camp dan Paul Schneider. Rencananya, Woody Allen akan merilis film pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading