Sukses

Entertainment

Gelar Konser, BoA Wujudkan Impian Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Korea Selatan, BoA telah memenuhi impiannya sejak kecil. Impian tersebut adalah menggelar konser di Sejong Center for Performing Arts.

Pada 23 Agustus kemarin, BoA menggelar press conference untuk konsernya yang bertajuk 2015 BoA Special Live ‘NOWNESS'. Dalam sesi wawancara, BoA menyatakan kegembiraannya bisa menggelar konser di Sejong Center.

BoA

"Ketika saya masih muda, saya melihat H.O.T tampil di Sejong Center for Performing Arts. Ketika menonton mereka, saya berharap bisa tampil di panggung itu, dan sekarang saya bisa memenuhi impian saya," ucap BoA.

Baca juga: Penulis Lagu Hits BoA Akhirnya Dapatkan Royalty

BoA sendiri juga mengatakan bahwa penampilan di Sejong Center bakal berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Menurutnya Sejong Center adalah tempat yang istimewa.

BoA gugup harus berciuman dengan bintang Hollywood Derek Hough di film terbaru miliknya.

"Dibandingkan dengan panggung lain, konser di Sejong Center merupakan sebuah kehormatan untuk saya. Konser ini akan lebih memotivasi saya untuk berkarir lebih baik lagi dalam menyanyi," ujarnya.

BoA sendiri memang akan kembali mengadakan konser setelah 2 tahun lebih tak menggelar konser. Konser bertajuk 2015 BoA Special Live ‘NOWNESS' tersebut menjadi spesial karena menandakan 15 tahun karirnya di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading