Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Rumah Tangga Andi Soraya di Ambang Perceraian

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian kembali datang dari dunia selebriti. Adalah rumah tangga Andi Soraya dan Rudy Sutopo yang saat ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Andi disebut-sebut telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir. Dia mengatakan bahwa pendaftaran gugatan cerai itu telah masuk ke kantornya.

Andi Soraya (via Liputan6.com)

"Menurut petugas pendaftaran memang benar sudah masuk gugatannya," kata Rusdi kepada wartawan, Senin (24/8).

Namun untuk detailnya, Rusdi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Dia sedang tidak berada di kantornya, namun mengatakan bakal memberikan keterangannya paling cepat pada Rabu (26/8) nanti.

 Andi Soraya (via Liputan6.com)

"Saya sedang tidak di kantor, sedang di Makassar, paling cepat Rabu pagi baru bisa saya sampaikan," tuturnya.

Masalah rumah tangga Andi Soraya dan Rudy Sutopo memang bukan yang pertama. Sebelumnya, Rudy sempat menggugat cerai istrinya akhir 2013 silam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, akhirnya Rudy mencabut gugatannya pada 8 Januari 2014. Bagi Andi Soraya, ini bukan perceraian pertama. Tercatat, ibu dua anak itu telah menikah dua kali sebelum menjadi istri pengusaha minyak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading