Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas: Aku dan Kendall Jenner Tidak Berkencan

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas telah meluruskan rumor tentang dirinya dan Kendall Jenner berkencan. Nick mengatakan bantahan tersebut kepada E! News saat tengah mempromosikan single barunya, Levels.

“Kami tidak berkencan. Kendall menakjubkan dan wajar dengan dia menjadi teman baik Gigi (Hadid) dan dengan Joe (Jonas) dan Gigi berkencan, ada saat-saat kami akan berada di tempat yang sama,” kata Nick.

 Nick Jonas dan Kendall Jenner (via glamour.com)

Nick mengatakan dia terbuka untuk minum atau makan malam dengan seseorang tetapi dia ingin menjaga setiap potensi percintaan secara ringan dan santai. Pelantun Jealous itu, yang baru-baru ini putus dengan Olivia Culpo, sedang menikamti hidupnya sebagai laki-laki lajang.

“Aku mencoba untuk meluangkan waktu untuk keluar dari fase dalam hidupku ini dan menjadi single dengan cara yang benar,” katanya.

 Kendall Jenner (via Bintang/EPA)

Baca Juga: Nick Jonas Kencani Kendall Jenner?

“Aku juga bisa bekerja keras seperti yang aku inginkan. Aku sangat terkendali dan dengan semua proyekku , mereka mengambil banyak waktuku. Aku suka bekerja keras dan menjadi sefokus mungkin pada pekerjaan,” tutur Nick Jonas.

 

;
Loading