Sukses

Entertainment

Isabella 'Elif' Terima Boneka dari Randy Martin dan Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Saat berkunjung ke SCTV Tower, pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mendapat kejutan dari Randy Martin dan Casssandra Lee. Sebuah boneka cantik pemberian Randy dan Cassie jelas membuat Isabella sangat bahagia.

Baca Juga: Briefing Bareng Pemain Elif, Isabella Guvenilir Asyik Main Gadget

"Senang sekali dapat boneka ini. Saya suka," ujar Isabella saat ditemui di SCTV Tower, pada Senin (24/8). Gadis cilik berkepang dua ini memang menyukai hadiah spesial yang dipersembahkan khusus untuknya itu.

Foto Para pemain serial televisi Elif (Deki Prayoga/bintang.com)

Meskipun baru datang dari Turki, Isabella mengaku senang dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di Jakarta. "Saya tidak lelah kok. Saya senang ada di sini," ujarnya sambil tersenyum.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Randy Martin dan Cassandra Lee mengaku sengaja mencari boneka untuk kado Isabella. "Kami pikir pasti suka sama boneka, namanya juga anak-anak. Jadi kemarin cariin untuk kasih hadiah. Ternyata emang pas, apalagi kemarin di bandara dia juga peluk-peluk boneka," ujar Randy.

Sebelum bertandang di SCTV Tower, Cassandra dan Randy Martin telah bertemu saat gladi resik di Istora Senayan. Sayangnya, keterbatasan kemampuan bahasa menjadi kendala. "Kita ketemu saat gladi resik. Tapi kami cuma senyum-senyum karena bahasa Inggris pemain Elif juga terbatas," ujar Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading