Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Naik Sepeda di Foto Terbaru Aach...Aku Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Garin Nugroho 'Aach...Aku Jatuh Cinta' termasuk rajin memposting foto-foto syuting dan adegan. Film yang dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho kembali membuat fans makin penasaran.

Mereka baru saja membocorkan foto adegan terbaru dari film yang diproduksi MVP Pictures itu. Foto tersebut diunggah sang sutradara, Garin Nugroho, di akun Twitter miliknya. Kali ini, Garin mengunggah foto yang menampilkan Pevita Pearce sedang naik sepeda.

Aktris cantik ini sepertinya sedang berada di sebuah perkampungan. "Kamu boleh tidak percaya kehidupan, bahkan kebaikan hati, tapi jangan tidak percaya cintaku," tulis Garin Nugroho di kepsyen foto tersebut. 

Baca Juga: Chico Jerikho dan Pevita Pearce Bertanding Judo

Sebelumnya, sang sutradara juga sudah merilis poster menampilkan Pevita dan Chico yang menampilkan sebuah mobil klasik. ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme.

 Ach..Aku Jatuh Cinta. foto: twitter

Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film. ‘Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang dibintangi Pevita Pearce dan Chico Jerikho serta disutradarai Garin Nugroho ini rencananya akan rilis pada 8 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading