Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

News & Entertainment

Miranda Kerr, Kate Upton, dan Amber Valletta Pose Telanjang Dada

Bintang.com, Jakarta Sejumlah model top, termasuk Miranda Kerr, Kate Upton, dan Amber Valletta mengekspos tubuh aduhai mereka dalam lingerie jaring bergaya pengantin untuk edisi baru dari Majalah V. Fotografer terkenal Sebastian Faena mengambil gambar saat mereka berpose seksi di tempat tidur.

Miranda, difoto sedang mengangkat bokongnya dalam jaring backless tembus pandang. Dia membungkuk dan melebarkan paha serta mengangkat kakinya sembari tangannya memegang selimut bulu di tempat tidur.

 Miranda Kerr (via etonline.com)

Untuk Kate, dia difoto mengenakan korset tipis. Salah satu payudaranya ‘bebas’ dari korset tersebut. Dia pun menjaga penampilannya tetap sopan dengan menutup kedua payudaranya dengan kedua tangannya.

Amber, yang paling senior di antara mereka, mencuri perhatian dengan tampil benar-benar telanjang dada. Dia hanya mengenakan bawahan tipis.

Baca Juga: Rahasia Christina Aguilera Berani Foto Telanjang Dada

 Kate Upton (via etonline.com)

Amber Valletta (via etonline.com)

Payudara kanannya terekspos saat dia menatap kamera dengan penuh percaya diri. Amber terlihat benar-benar santai dalam pemotretan tersebut saat dia mengatur rambutnya yang dipotong pendek ke belakang dengan tangan kirinya.

Kabarnya, selain Miranda Kerr, Kate Upton, dan Amber Valletta, masih akan ada model lainnya yang akan difoto. Majalah V edisi ini akan beredar pada 10 September mendatang.

;
Loading