Sukses

Entertainment

Soal Pasangan, Baim Wong Berkaca pada Risty Tagor - Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah dekat, Baim Wong kaget mendengar kabar rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin terancam bubar. Baim pun memetik pelajaran dari kisruh rumah tangga yang dialami Risty dan Stuart. Sebab itu Baim mengaku pilih-pilih pasangan jika berkaca pada kasus tersebut.

"Iya lah makanya gue milih-milih. Gue mau nikah sekali seumur hidup. Kagetlah, kayak enggak masuk akal saja karena sebentar banget. Apalagi lagi isi," ucap Baim Wong saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Baca juga: Sebelum Stuart Collin, Baim Wong Sempat Dekat Dengan Risty Tagor

Keputusan Baim Wong untuk menghilang sesaat dari Risty Tagor pun membuat celah bagi Stuart Collin untuk mencoba mendekat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Baim, bisa saja orang awam akan menilai pernikahan Risty dan Stuart hanya sekedar main-main mengingat kebersamaan mereka masih seumur jagung. "Saya enggak bisa ngomong banyak karena enggak tahu masalah mereka. Tapi kalau orang awam bilang kayak main-main," kata Baim.

Baim menghimbau kepada masyarakat agar tidak berasumsi macam-macam terhadap kisruh rumah tangga Risty dan Stuart. Baim sendiri pun enggan mengomentari tentang rumah tangga wanita yang pernah dekat dengannya itu.

Sayanggggg... senyum dong, jangan cemberut aja. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Baca juga: Digugat Cerai, Stuart Collin Tak Hapus Kenangan Risty Tagor

"Cepat memang, cuma kira-kira lima bulan. Tapi gue takut salah ngomong, entar jadinya makin aneh. Janganlah men-judge mereka. Ini cobaan dan keadaan Risty sekarang berat. Jangan ditambah dengan persepsi aneh-aneh," ucap Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading