Sukses

Entertainment

Setelah Ditinggal Reza, Noah Kolaborasi Bareng Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Grup band Noah tengah menggarap projek album terbarunya. Mereka dan grup lain seperti Nidji, d'Masiv dan Geisha akan berkolaborasi dengan legenda hidup Iwan Fals. Berbeda dari album Second Chance, Ariel, Uki, Lukman dan David, ini projek pertama setelah Noah ditinggalkan oleh penggebuk drum mereka, Reza.

"Kita sebentar lagi bikin kolaborasi album bareng Kang Iwan Fals. Enggak hanya kita saja sih, tapi ada d'Masiv, Nidji, Geisha. Pas kolaborasi sama Kang Iwan udah enggak. Yang sama Bang Iwan projek baru, enggak dibantu sama Reza," ungkap Ariel di malam puncak perayaan HUT SCTV, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Iwan Fals. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya Ariel belum bisa membeberkan lebih detail tentang album kolaborasi itu. Sedikit bocoran, lagu yang akan disuguhkan Noah bersama Iwan Fals lebih condong kepada masalah sosial di masyarakat.

Baca juga: HUT SCTV 25, Girls Attack Rombak Total Lagu NOAH

"Saya belum bisa cerita dan kasih tahu. Lagunya bicara sosial. Kita enggak berbicara tentang cinta, kita bicara sedang umum di masyarakat tentang sosial," jelas Ariel.

Noah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebanyak dua lagu yang akan disuguhkan Noah di dalam album kolaborasi itu. Salah satunya lagu milik Iwan Fals yang akan diaransemen ulang dengan tempo yang cepat. Diakui Ariel, kolaborasi ini berbeda saat Noah berkolaborasi dengan almarhum Chrisye.

"Lagu kali ini buat Bang Iwan, lagu yang kencang. Ini lebih kenceng banget lagunya, enggak middle kayak waktu sama almarhum Chrisye," ujar Ariel. "Ada 2 lagu kolaborasi dengan 1 lagu Kang Iwan. Kita aransemen ulang dan 1 lagu baru," timpal David, keyboardist Noah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading