Sukses

Entertainment

5 Aktor yang Karakter Perannya Selalu Mirip

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor memiliki karakter yang berbeda setiap main film atau sinetron. Namun, ada beberapa nama yang selalu memainkan karakter sama. Setiap kali ada 5 pemain di bawah ini bisa dibayangkan karakter apa yang akan mereka mainkan. Coba tebak siapa saja?

 

1. Toro Margen

Toro Margen. Foto: Youtube.com

Namanya mungkin asing buat kamu generasi muda. Tapi begitu melihat wajahnya, sudah terbayangkan perannya? Toro Margen memang jarang menjadi pemain utama. Tapi perannya rata-rata selalu jadi tokoh antagonis. Dengan suara serak dan berat, Toro bahkan bisa kelihatan marah meskipun tak berteriak.

2. Meriam Bellina

Meriam Bellina  (Via: portal.cbn.net.id)

Saat muda, Meriam Bellina memang memainkan banyak karakter. Tapi seiring bertambahnya usia, Meriam Bellina nampaknya lebih banyak memainkan karakter ibu-ibu modis. Gaya bicara ceplas-ceplos menjadi karakter khasnya.

3. Aty Cancer Zein

Aty Cancer. Foto: Liputan6.com

Pemeran utama wanita film Emak Ingin Naik Haji ini bolak-balik menjadi ibu kelas bawah. Kehidupan sederhana kadang teraniaya, melekat pada dirinya. Nampaknya lawan main Reza Rahadian ini memang susah move on dari karakter tersebut ya. Dua film Emak Ingin Naik Haji dan Rumah Tanpa Jendela yang dimainkan Aty misalnya, karakternya sama-sama ibu-ibu kelas bawah yang hidup kekurangan.

4. Zaky Zimah

Zay Zimah. Foto: Twitter

Selain si Doel, ada Zaky Zimah yang lekat dengan karakter ana Betawi. Zaky juga identik dengan film horor dan berperilaku konyol. Tapi akhir-akhir ini Zaky lebih banyak bermain sinetron dan meninggalkan karakter anak Betawi tersebut.

5. Leily Sagita

Leily Sagita. Foto via pangeran229.files.wordpress.com

Begitu melihat wajahnya, sudah terbayang ibu mertua jahat yang suka menyiksa menantunya. Dengan mata melotot, Leily Sagita akan memperlihatkan kemarahannya. Jika berakting ramah, kamu bakal mencari-cari ada motif apa dibalik keramahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading