Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Ayudia Bing Slamet Siapkan Mental

Fimela.com, Jakarta Artis Ayudia Bing Slamet tengah harap-harap cemas menanti hari pernikahannya dengan Ditto, yang tinggal hitungan hari. Segala persiapan pun sudah 90 persen mereka rampungkan. Kini Ayudia tinggal hanya menyiapkan mentalnya sebelum mengikat janji suci dengan Ditto di hadapan penghulu.

Baca Juga: Calon Suami Ayudia Bing Slamet: Saya Lelaki Normal

"Persiapan sudah 90 persen, sudah mau dekat. Tinggal siapkan mental sih," aku Ayudia Bing Slamet saat dijumpai di HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8) malam.

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Dito Pradana

"Lagi menambah pundi-pundi, jadwalnya dipadatkan terus," timpal Ditto berseloroh.

Pernikahan Ayudia dan Ditto yang sejatinya digelar 13 September mendatang akan dihadiri 450 undangan. Dengan konsep sederhana, Ayudia berharap pernikahannya nanti dapat berjalan secara khidmat dan lancar.

Ayudia Bing Slamet saat dilamar kekasihnya, Muhammad Dito Pradana (Instagram)

"Konsepnya sederhana, white wedding. Lebih ke nggak terkonsep sih campur-campur. Enggak ada konsep yang unik ya, intimate saja, yang diundang juga enggak banyak, nikahannya berbaur saja," jelas Ayudia.

Rencananya, Ayudia Bing Slamet bakal mengenakan busana adat Sunda di hari pernikahannya. Sedangkan keluarga besar akan mengusung busana khas Minang. "Kami benar-benar ingin having fun, yang penting ijab kabulnya kan. Enggak mau dipusingkan," pungkas Ayudia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading