Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sangat Terkesan dengan Acara HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Malam Puncak HUT SCTV ke-25 memang benar-benar meriah dan istimewa. Acara berlangsung Senin (24/8/2015) di Istora Senayan Jakarta. Acara dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, Rangga Moela, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Jessica Mila, dan Kevin Julio.

Kemeriahan acara tersebut tentu karena dipersiapkan secara matang. Dengan mengusung tema The Biggest Entertainment Festival, SCTV juga menghadirkan para pemain serial drama Elif ke Indonesia. Selain itu, sederet musisi seperti Agnez Mo, Raisa, Tulus, Afgan, The Overtunes, Syahrini dan Zaskia Gotik sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya.

 Emre Kivilcim dan Prilly Latuconsina. (foto: instagram)

Para penonton sangat antusias dengan penampilan mereka. Lalu ada juga penampilan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang berduet membawakan lagu-lagu karya Yovie Widianto. Kolaborasi pemeran Digo dan Sisi di sientron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu memukau para penggemarnya yang memadati Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Prilly Latuconsina-Rangga-Irfan Hakim Foto Bareng Pemeran Elif

Sehari setelah mengisi acara HUT SCTV ke-25, Prilly ternyata masih sangat terkesan. Lewat media sosial, artis cantik ini menuliskan kalau ia belum bisa melupakan keseruan acara tersebut. Priilly pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia bersama para host acara puncak HUT SCTV ke-25, termasuk Aliando Syarief.

 

Belum bisa move on dari keseruan semalam!!! Once again happy bday sctv!!! @sctv_

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

“Belum bisa move on dari keseruan semalam!!! Once again happy bday sctv!!!. tulis Prilly Latuconsina di kepsyen foto tersebut. Bisa jadi Prilly sangat senang bisa berduet dengan Aliando. Atau mungkin juga karena ia bisa tampil dan berfoto bersama para pemain Elif.

Namun mungkin juga karena bisa tampil dengan pemain GGS lainnya seperti Kevin Julio dan Jessica Mila. Yang jelas, Prilly Latuconsina sangat enjoy bisa menjadi pengisi acara sekaligus pembawa acara HUT SCTV ke-25.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading