Sukses

Entertainment

Salma Hayek Tampil 'Polos' Dalam Film Some Kind of Beautiful

Fimela.com, Jakarta Film Some Kind of Beautiful memang patut ditunggu kehadirannya. Selain ceritanya tentang cinta segitiga rumit yang menarik. Film ini juga akan dibintangi oleh aktris yang masih seksi diusianya yang ke-48 tahun, Salma Hayek. Dalam film yang ia bintangi bersama Jessica Alba dan Pierce Brosnan ini, Salma memamerkan tubuhnya dalam keadaan 'polos'.

Salma Hayek akan berperan sebagai kakak dari Jessica Alba. Film ini dibuka dengan adegan ranjang antara Salma dan Pierce. Ketika mengetahui Jessica datang terlalu cepat dari yang seharusnya, Salma pun melompat dari tempat tidur tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya.

 Salma Hayek di film Some Kind of Beautiful. Foto: tportal.hr

Film yang disutradarai oleh Tom Vaughan ini bercerita tentang seorang profesor bernama Richard (Pierce Brosnan) yang menghamili muridnya Jessica yang juga adik dari Salma. Namun setelah keduanya berpisah, Pierce mulai jatuh cinta dengan sang kakak (Salma Hayek).

Baca Juga: Cara Delevingne 'Suicide Squad' Kritik Keseksian Superhero Wanita 

Richard pun memulai kehidupan pernikahan yang selama ini diinginkannya. Tapi ternyata dirinya tak pernah jatuh cinta kepada sang istri. Suatu hari, Kate mengaku telah jatuh ke pelukan pria lain dan mereka memutuskan untuk bercerai. Hak asuh anak lelakinya jatuh ke tangan Richard.

Film Some Kind of Beautiful. Foto: blogs.indiewire.com

Selain Salma Hayek, Jessica Alba dan Pierce Brosnan, film Some Kind of Beautiful ini juga akan dibintangi oleh McDowell, Brandi Burkhardt, Marlee Matlin, Ivan Sergei, Paul Rae. Film yang bergenre drama ini rencananya akan dirilis pada 21 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading