Sukses

Entertainment

Ogah Jauh, Ayudia Bing Slamet dan Kekasih Tak Jalani Pingitan

Fimela.com, Jakarta Tradisi pingitan biasanya dilakukan oleh pasangan calon pengantin menjelang hari pernikahannya. Namun tidak demikian dengan Ayudia Bing Slamet yang pada 13 September 2015 nanti bakal mengikat janji suci pernikahan. Pasalnya Ditto mengaku tak bisa jauh-jauh dari Ayudia.

Baca juga: Calon Suami Ayudia Bing Slamet: Saya Lelaki Normal

"Pingitan ada, tapi enggak mau," ujar Ayudia Bing Slamet yang dijumpai pada perayaan HUT SCTV, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) malam. "Soalnya aku enggak mau jauh-jauh dari dia," timpal Ditto.

Ayudia Bing Slamet (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebab itu Ayudia terlihat menemani Ditto yang menjadi salah satu pengisi musik di gelaran HUT SCTV. Apalagi Ayudia mengaku senang jika melihat Ditto beraksi dengan alat musik perkusinya.

"Selalu sih, kalau lagi main musik siapa sih yang enggak seru. Selalu fun kalau lihat dia main. selalu suka dan mengidolainya. Dia ganteng. Biasanya orkestra kan indah, ada kalanya lebih khidmat. Tapi kalau di orkestra ada yang jingkrakan, berarti dia," ungkap Ayudia.

Ayudia Bing Slamet (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayudia dan Ditto pun tak menampik stres yang dialami demi mempersiapkan hari bahagia mereka. Seperti kebanyakan calon pengantin yang ingin menikah, selisih pendapat juga menjadi perjalanan mereka dalam meraih kebahagiaan.

"Cekcok pasti ada, ibarat gabungan dua keluarga, kami juga ingen punya misi itu jadi hari spesial banget. jadi lebih ke repot ambil keputusannya," tandas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading