Sukses

Entertainment

Luhan Eks-EXO Siap Rilis Mini Album Solo Pertama 'Reloaded'

Fimela.com, Jakarta Luhan eks-EXO sebelumnya dikabarkan mengikuti jejak mantan anggota EXO lainnya, Tao untuk membuat solo album. Kini, Luhan secara resmi telah mengatur tanggal untuk comeback terbaru sebagai solo artis di China dengan album berjudul Reloaded.

Hal ini mengungkapkan bahwa fans akan segera dapat mendengar vokal bernyanyi Luhan kembali. Mini album Reloaded akan meluncur dan dirilis pada 14 September mendatang.

Luhan #EXO (Photo : Pinterest)

Mini album terbaru Luhan ini telah diproduksi oleh produser asal Amerika Serikat, Djemba Djemba. Mereka bekerjasama untuk projek terbaru Luhan di Beijing selama proses produksi berlangsung.

Baca juga: Susul Jejak Tao, Luhan Eks EXO Berbenah untuk Debut Solo Karier

Foto teaser album milik Luhan ini telah beredar luas dengan menampilkan seekor rusa berwarna merah yang berada di hutan. Hal ini mungkin menuju pada nama pendek Luhan yang diberikan dari fans untuk dirinya.

Teaser Mini Album Luhan, Reloaded (via soompi.com)

Tak hanya itu, sebelumnya foto-foto yang beredar di Twitter pun menunjukkan Luhan tengah berada di sebuah studio rekaman. Dengan telah ditentukan tanggal rilis, penggemar Luhan sudah semakin tak sabar untuk menunggu projek comebacknya ini.

Luhan awalnya sempat merasa gugup dengan proses rekaman di album solonya. Ia juga mengalami kelelahan namun sangat bersemangat dan antusias dengan album solo pertama dari mantan anggota boyband EXO ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading