Sukses

Entertainment

Harry Styles dan Louis Tomlinson Bantah Adanya Video Seks Mereka

Fimela.com, Jakarta Ternyata, minggu lalu, One Direction menjadi berita utama bukan hanya karena kabar hiatus mereka. Tetapi juga karena kabar adanya video seks antara dua personelnya, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Sebuah tagar yang dibuat-buat, sextapelarry, menjadi trending topic di Twitter pada hari Minggu (23/8/2015). Tagar tersebut mengacu pada dugaan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih dan mereka membuat sebuah video seks.

 Harry Styles dan Louis Tomlinson (via favim.com)

Namun, tagar tersebut dikatakan palsu. Perwakilan dari One Direction mengatakan kepada Gossip Cop bahwa Harry dan Louis tidak terganggu dengan cerita palsu itu. Mereka malah ‘geli’ mendengarnya.

“Mereka tidak memikirkan rumor itu, mereka berharap penggemar tidak bertengkar atas hal yang palsu,” kata perwakilan tersebut. Pihak manajemen juga ingin agar orang-orang tidak mempublikasikan trending topic palsu.

Baca Juga: One Direction Jiplak Karya Zedd di Lagu 'Drag Me Down'?

 Harry Styles dan Louis Tomlinson (via youtube.com)

Penggemar pun membela idola mereka. “I am totally against #sextapelarry. Louis is already becoming a dad and you still do this,” kata seorang penggemar. “This is so disrespectful... Stop it. #sextapelarry #RespectHarryAndLouis,” tulis penggemar lainnya.

Kini semua telah terjawab. Tidak ada rekaman seks antara Harry Styles dan Louis Tomlinson. Sementara itu, Niall Horan dan Louis Tomlinson telah membenarkan bahwa One Direction akan hiatus dan menenangkan para penggemar jika mereka hanya break, bukan bubar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading