Sukses

Entertainment

Raisa dan Tulus Tampil Memukau di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Tulus sukses membuat HUT SCTV ke-25 semakin semarak dengan penampilan mereka yang begitu memukau. Membawakan lagu dari Slank, Terlalu Manis, chemistry yang di bangun dua penyanyi Indonesia ini sukses membuat penonton Istora Senayan bersorak sorai.

Raisa selalu mampu membuat penonton tercengang dengan aksi dan penampilannya. Tak terkecuali pada acara puncak HUT SCTV ke-25 yang digelar 24 Agustus lalu. Raisa tampak anggun dengan gaun panjang yang ia kenakan.

Bahkan, Raisa sendiri pun begitu terpukau dengan gaun yang ia gunakan. Raisa mengibaratkan bahwa jika sebuah gaun dapat menangkap kepribadiannya yang sempurna, gaun yang ia kenakan jadi jawabannya.

Baca juga: HUT SCTV 25, Raisa dan Isyana Sarasvati Pose Imut Bareng

Rasa takjub Raisa tersebut, ia abadikan sebagai momen yang luar biasa di HUT SCTV ke-25. Ia pun tak lupa mengunggah foto dengan gaun sempurnanya itu ketika sedang berduet di atas panggung bersama pelantun Sepatu, Tulus.

Ini bukanlah kali pertama Raisa berduet dengan Tulus yang identik dengan lagu-lagu romantis tersebut. Namun, penampilan Raisa dan Tulus kali ini seolah membawa penonton ke suasana yang lebih romantis dari biasanya.

Raisa dan Tulus sukses mengguncang panggung HUT SCTV ke-25 dengan lagu Terlalu Manis dari Slank dan menyebarkan cinta lewat lagu tersebut. Hal ini juga dibarengi dengan penampilan Raisa secara keseluruhan beserta dengan gaul menawan yang ia kenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading