Sukses

Entertainment

BEAST Bakal Isi Soundtrack Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BEAST, kembali memiliki project baru. Boyband yang terdiri dari 6 anggota ini telah mengkonfirmasi bakal mengisi sebuah soundtrack drama Korea.

Mereka akan menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack drama Korea berjudul Scholar Who Walks the Night. Dalam drama tersebut, mereka semua akan menyanyikan sebuah lagu berjudul Without You.

BEAST

Lagu berjudul Without You ini sendiri rencananya bakal dirilis pada 27 Agustus mendatang. Sedangkan lagu ini sendiri menceritakan perasaan cinta seorang vampire yang bernama Kim Seung Yeol.

Lagu ini sendiri akan menjadi lagu tema dari sang karakter Kim Sung Yeol. Dengan tempo lagu yang lembut serta lirik yang dramatis, lagu yang dikomposeri oleh Oh Joon Sung ini diharapkan bisa membawa suasana yang ditampilkan dalam drama.

BEAST

Serial drama Scholar Who Walks the Night sendiri bakal tayang setiap hari rabu pukul 10 malam waktu Korea. Buat kalian para penggemar BEAST tentunya tak boleh melewatkan lagu yang bakal mereka bawakan untuk mengisi soundtrack serial ini.

Baca juga: YeY, Video Klip Baru BEAST di Album Ordinary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading