Sukses

Entertainment

Brian Austin Green Akan Terima Tunjangan Hidup dari Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Umumnya, laki-laki yang memberikan tunjangan hidup kepada perempuan. Hal yang terjadi pada Megan Fox dan Brian Austin Green adalah sebaliknya.

TMZ memberitakan bahwa Brian akan mendapatkan tunjangan hidup dari Megan menyusul perceraian mereka. Menurut situs tersebut, Megan kemungkinan akan memberikan tunjangan hidup karena pendapatan mereka yang memiliki perbedaan besar.

 Megan Fox dan Brian Austin Green (via topictxmode.blogspot.com)

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ jika Brian belum bekerja sejak dia dan Megan tabrakan dengan sopir mabuk pada bulan Desember 2014. Mereka memang tidak mengalami cedera apapun.

Namun dikabarkan insiden tersebut memicu kondisi medis yang disebut vertigo dan mempengaruhi keseimbangan. Vertigo yang dialami Brian sangat buruk sehingga dia tidak bisa turun dari tempat tidur.

Baca Juga: Penampilan Perdana Suami Megan Fox Pasca Gugatan Cerai

 Megan Fox dan Brian Austin Green (via celebfresh.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, Megan telah mengajukan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court, Jumat (21/8/2015). Namun dia dan Brian sekarang masih tinggal di rumah yang sama.

Beberapa jam setelah Megan Fox melayangkan gugatan cerai, Brian Austin Green terlihat di Los Angeles untuk mengisi bensin. Saat itu, dia terlihat masih mengenakan cincin kawinnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading