Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Happy Salma Nomorsatukan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Happy Salma sudah jarang terlihat di depan layar kaca. Namun di balik itu ternyata ia mempunyai kesibukan lain.
Menghabiskan waktu dengan menulis buku adalah kegiatan yang mulai ia tekuni. Baru saja ini menulis buku berjudul The Warrior Daughter. Ia memang berkomitmen untuk menomorsatukan keluarga setelah menikah.

Di waktu luangnya ia habiskan dengan mengumpulkan data-data untuk bahan tulisan. Apalagi buku yang diberi judul The Warrior Daughter ini mengisahkan sosok inspiratif Desak Nyoman Suarti yang bercerita tentang usahanya mengembangkan seni lukis dan tari.

Baca juga: Happy Salma: Kalau Sekarang, Bos Saya Baby

Happy Salma menunjukkan karya terbarunya sebuah buku berjudul The Warrior Daughter. (Galih W. Satria/Bintang.com) (Galih

"Ada momen kami tiap hari kumpulin data. Di luar itu kami sempat pending untuk edit. Karena kisah hidup dia tentang melukis bisa satu buku sendiri, menariknya bisa satu buku sendiri. Jadi gimana caranya merangkum semua itu menjadi satu buku," sambung perempuan asal Sukabumi ini.

Meski sudah jarang tampil di depan layar kaca dan aktif menulis namun Happy sadar. Hal itu sudah menjadi konsekuensinya. Apalagi selain sibuk menulis ia juga harus mengutamakan keluarga dan juga anaknya yang masih kecil dan perlu perhatian.

Happy Salma dan keluarga kecilnya. (Instagram @happysalma)

"Sebetulnya itu keputusan saya. Setelah berkeluarga saya enggak ambil sinetron kecuali FTV. Masih berkesenian juga, komersil sesekali. Film nunggu yang benar-benar cocok apalagi udah punya anak. Keluarga tetap nomor satu. Bulan depan ada pentas. Tahun depan ada film satu. Enggak mungkin tiap hari tampil di televisi," ungkap penulis buku Hanya Salju dan Pisau Batu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading