Sukses

Entertainment

Rene Angelil Ingin Meninggal di Pelukan Celine Dion

Fimela.com, Jakarta Celine Dion selalu emosional ketika berbicara tentang suaminya, Rene Angelil. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today ketika akan kembali ke panggung di Las Vegas, pelantun My Heart Will Go On tersebut buka-bukaan tentang keinginan suaminya yang sedang berjuang melawan kanker tenggorokan.

“Rene membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekadar pikiran positif. Kadang-kadang dia hanya ingin aku masuk ke dunia yang berbeda bersama dia,” kata Celine.

 Celine Dion dan Rene Angelil (via huffingtonpost.ca)

“Aku akan mengatakan, ‘Kamu takut? Aku mengerti. Bicara denganku tentang hal itu,’ dan Rene mengatakan kepadaku, ‘Aku ingin meninggal di pelukanmu,’ oke, aku akan berada di sana, kamu akan meninggal di pelukanku,” tutur Celine.

Celine mencoba memastikan dia bisa melakukan yang terbaik untuk suaminya yang sakit. “Jangan lupa, dia telah menjadi pemimpin sepanjang hidupku,” katanya tentang suaminya yang juga manajernya.

 Celine Dion dan Rene Angelil (via huffingtonpost.ca)

Baca Juga: James Cameron Sempat Tolak Soundtrack Titanic Karya James Horner

“Dia ingin aku melakukan ini, tampil, wawancara. Namun dia juga tidak bisa jika aku tidak di rumah dengannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Celine Dion mengaku sebenarnya enggan melanjutkan show-nya di Las Vegas. Meski dia mengaku suka menyanyi untuk penggemar, tapi dia juga memiliki prioritas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading