Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior, si Ganteng dengan Porsi Makan Raksasa

Fimela.com, Jakarta Di balik suara seksi dan wajah ganteng, ternyata Siwon Super Junior menyimpan selera makan luar biasa. Siapa sangka kalau porsi makan bintang satu ini ternyata hampir menyaingi raksasa.

Baca Juga: Pemain She Was Pretty Nikmati Waktu Bersama Siwon Super Junior

Coba saja lihat foto yang dipajang Siwon lewat akun Instagramnya ini. Dia sedang menghadapi semangkuk mie, dengan porsi yang sangat mencengangkan. Mangkuk berukuran super besar itu terisi penuh dengan mie yang luar biasa banyaknya.

Siwon Super Junior dan mie dengan porsi raksasa (via Instagram/Siwon Super Junior)

Rupanya, sajian nikmat itu dinikmatinya saat baru saja menyelesaikan salah satu sesi dalam syuting She Was Beautiful yang digarapnya. Tentunya, mie dalam porsi besar itu menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Teman besar yang kutemui di tengah syuting," demikian caption yang ditulis Siwon saat mengunggah foto tersebut.

Siwon (via soompi.com)

Saat diunggah, tentu saja foto ini langsung mendapat reaksi dari berbagai pihak. Bahkan member Super Junior lainnya, Ryeowook, juga ikut mengomentari foto fenomenal tersebut. "Kelihatannya enak," tulis Ryeowook.

Selain itu, ada fans yang memberikan komentar sangat manis pada foto yang diunggah Siwon Super Junior tersebut. "Kau kelihatan gembira dengan semangkuk raksasa mie di depanmu. Semoga ekspresi seperti itu takkan pernah hilang dari wajahnya. Makanlah yang banyak, kau kelihatan lelajaga kesehatan," demikian bunyi tulisan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading