Sukses

Entertainment

Meski Sibuk, Happy Salma Tidak Mau Jauh dari Anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah suatu hal yang tidak dapat terlukiskan oleh Happy Salma. Bahgia yang ia dapat, kesenangan, dan semua waktunya ingin ia curahkan seluruhnya untuk sang anak. Karena itu, meskipun Happy Salma mempunyai kesibukan diluar rumah ia selalu mengajak buah hatinya.

"Menjadi seorang ibu itu kebahagiaan yang tidak terlukis dengan kata-kata. Untuk terus memantau tumbuh kembangnya aku memang selalu mengajak anak kalo ada kegiatan. Lagipula aku masih memberikan asi eksklusif jadi ke mana saya kerja dia ikut," tutur Happy Salma di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).Happy Salma dan suami serta sang baayi.

Happy Salma tidak mau membuang waktunya tanpa kehadiran sang buah hati. Kasih sayangnya sebagai seorang ibu ditunjukan dengan sungguh-sungguh, ditambah ia ingin membiasakan anaknya berada ditengah-tengah orang banyak.

"Aku ke anak cuma 3 jam paling lama ninggalin dia. Dan aku mau ngajarin anak kalo nemenin kerja biar dia sering ketemu banyak orang," sambungnya.

Happy Salma tetap cantik pasca melahirkan.

Baca juga: Demi Kesehatan, Happy Salma Beri ASI Eksklusif Bayinya

Lebih lanjut untuk mendidik sang buah hati, Happy Salma tidak sendirian. Ia berbagi tugas mengajak bermain dan belajar untuk anaknya. "Suami paling ajak main anak. Kalau saya sibuk dia pegang anak sebentar. Tapi tanggung jawab suami nggak seperti ibu karena dia sibuk juga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading