Sukses

Entertainment

Foto-foto Naomi Lee 'Menghilang' dari Instagram Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Sejumlah netizen mempertanyakan menghilangnya foto-foto Naomi Lee di akun Instagram Kevin Aprilio. Begitu juga di akun Instagram Naomi Lee. Ada yang menduga mereka telah putus.  Ada apa dengan hubungan Kevin dan Naomi?

"Kok nggak ada foto-foto Naomi lagi nih kak? Dihapus ya foto-foto kak naomi?," tanya pemilik akun @abelrisang.

Baca juga: Kemesraan Kevin Aprilio dan Naomi Lee

Acara bukber keluarga Addie MS bersama  Vieratale dan anak yatim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang jelas, saat ini sudah tak terlihat lagi di akun Kevin wajah Naomi. Begitu juga saat ia foto bersama Naomi dan ibunda Naomi. Saat itu, Kevin menulis, "me, girlfriend and her mom:)."

Dalam foto itu terlihat Kevin tersenyum, begitu juga dengan Naomi dan ibundanya. Mereka kompak tersenyum bahagia. 

Hal yang sama juga tak terlihat di akun Instagram Naomi. Padahal, ia sempat mengunggah fotonya yang memperlihatkan bibir Kevin sedang menempel di pipi sebelah kanannya.

Kevin Aprilio - Naomi Lee (via Instagram Kevin Aprilio)

"Selamat pagi kekasihku, Kevin Aprillio. Menghabiskan waktu bersama atau hanya sebentar denganmu, membuat saya lebih jatuh cinta. Saya mungkin tak bisa mengucapkan kata-kata manis, tetapi saya yakin cinta saya lebih dari itu semua," tulis Naomi dalam bahasa Inggris, saat itu.

Baca juga: Merahnya Ferrari Kevin Aprilio Tidak Semerah Bibir Pacarnya

Benarkah Kevin Aprilio dan Naomi Lee putus cinta? Para netizen menilai keputusan tersebut merupakan yang terbaik. "Klo emang sudah putus ma naomi, aq rasa itu adalah keputusan terbaik dunia dan akherat," tulis pemilik akun @sakinahsalsabil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading