Sukses

Entertainment

Bertemu Lagi, Kristen Stewart-Jesse Eisenberg Berciuman

Fimela.com, Jakarta Film American Ultra yang dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg baru saja dirilis. Kini keduanya dipertemukan kembali lewat film yang disutradarai Woody Allen. Film yang belum menemukan judul pasti itu sudah menjalankan serangkaian proses syuting.

Belum lama ini, fans digoda dengan beredarnya foto syuting film yang bersetting di tahun 1930-an tersebut. Suasana masa lampau sangat terasa saat di foto yang memperlihatkan Stewart dan Eisenberg menggunakan mobil jadul.

 Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart. foto: popsugar.com

Usai foto tersebut, kembali muncul foto syuting film Woody Allen yang diyakini membuat fans Kristen semakin iri dan penasaran melihat aksi idolanya itu.
Dalam foto terbaru ini, Kristen tak sendiri melainkan ditemani oleh Jesse. Keduanya menampilkan keprofesionalan mereka dengan melakukan adegan mesra layaknya pasangan kekasih.

Baca Juga: Kristen Stewart Bergaya Tahun 30-an Demi Woody Allen

Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg terlihat mengenakan pakaian bernuansa vintage dan saling memandang. Kristen dan Jesse yang berangkulan, kemudian berciuman mesra dalam foto lainnya.

 Jesse Eisenberg-Kristen Stewart. foto: popsugar.com

Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg, film itu juga akan ikut dibintangi oleh Blake Lively, Bruce Willis, Corey Stoll, Parker Posey dan Judy Davis. Meski begitu belum diketahui kapan film yang dibesut oleh Woody Allen ini akan dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading