Sukses

Entertainment

Benarkah Ladya Cheryl Absen di AADC 2?

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang diproduksi Miles Films sudah beberapa kali memberikan kabar tentang progres terbaru seputar film terbarunya itu. Beberapa waktu lalu dikabarkan kalau salah satu pemain pentingnya, Ladya Cherryl resmi dinyatakan tidak akan terlibat dalam film AADC 2.

Berita itu sempat membuat heboh di media sosial dan bahkan pernah menjadi trending topic di twitter. Sejumlah media juga memberitakan topik yang sama, bahkan ada yang melansir langsung dari sang produser, Mira Lesmana. Ladya dikabarkan terpaksa tidak bisa bergabung karena kesibukannya yang sedang melanjutkan pendidikan.

 Ladya Cherryl. Foto: http://www4.pictures.zimbio.com/

Belum di jelaskan lagi apakah karakter Alya tetap akan ditampilkan dan diganti oleh aktris lain atau tidak. Selain dua bintang utamanya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Cinta dan Rangga, telah dikonfimasi juga kalau Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara akan kembali memerankan karakternya masing-masing. Tapi apakah Ladya sudah pasti tak akan tampil di AADC 2?

Baca Juga: Mira Lesmana Beberkan 7 Fakta Terbaru AADC 2

Keraguan itu muncul karena sampai saat Mira Lesmana tidak membagi kabar kalau Ladya Cheryl tak akan tampil di aku twitter miliknya. Padahal hampir semua informasi penting mengenai AADC 2 selalu diinformasikan melalui twitternya. Apalagi di akun instagram AADC 2 yang baru saja diluncurkan, ada posting foto para pemain wanita di AADC.

Di foto tersebut terlihat Dian Sastro sedang memegang ponsel untuk berfoto bersama Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan...Ladya Cheryl. Sepertinya foto tersebut termasuk baru karena penampilan mereka sangat dewasa. Tentunya para fans berharap masih ada kemungkinan Ladya bermain di AADC 2.

Seperti yang kita ketahui didalam film AADC pertama, Karakter Cinta (Dian Sastro) memiliki empat sahabat setia yaitu, Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti) dan Alya (Ladya Cheryl). Sampai saat ini tim produksi masih enggan membocorkan tentang jadwal rilis dan detil sinopsis film AADC 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya termasuk tentang kepastian tampil atau tidaknya Ladya Cheryl di AADC 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading