Sukses

Entertainment

'Doctor Pepper' Terinspirasi dari Ketegangan Antara CL dan Diplo

Fimela.com, Jakarta Member dari girlband 2NE1 yaitu CL mengungkapkan inspirasinya dalam lagu berjudul Doctor Pepper. Single yang dibawakannya dengan DJ Diplo, OG Maco, dan RiFF RAFF ini terinspirasi dari ketegangan yang terjadi antara CL dan Diplo.

"Diplo membatalkan sebuah sesi rekaman dengan saya, dan membuat saya sangat marah kepadanya," ujar CL. "Saya sedang minum sekaleng 'Doctor Pepper' (Doctor Peppper adalah sebuah brand minuman) dan kemudian menulis lagu. Ternyata Diplo menyukai lagunya," sambungnya.

DJ Diplo

Diplo sendiri memang sedang bekerja untuk membantu project solo CL. Tak tanggung-tanggung dirinya dan sang DJ sedang mengerjakan 2 lagu sekaligus yang berjudul Birthday dan One.

Awal bulan ini, YG Entertainment selaku label yang menaungi CL mengkonfirmasi bahwa sang rapper akan segera merilis 2 video klip. Hal itu menunjukkan bahwa debutnya akan segera datang.

CL 2NE1

Berdasarkan situs Billboard, rencana CL 2NE1 untuk merilis album bersama label milik DJ Diplo akan segera tiba. Namun sebelum itu CL masih akan merilis 2 video klip terbarunya pada bulan ini.

Baca juga: Justin Bieber Punya Kedekatan Khusus dengan CL 2NE1?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading